Universitas Negeri Semarang sebagai salah satu perguruan tinggi yang telah menerapkan pengelolaan Badan Layanan Umum dan akan meningkatkan statusnya untuk menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH) dituntut untuk meningkatkan penjaminan mutu dalam pengelolaannya baik dalam tata kelola administrasi manajemen maupun administrasi lainnya. Peningkatan mutu tersebut dimulai dari beberapa bidang administrasi yaitu bidang kelembagaan, bidang akademik, bidang kemahasiswaan, bidang sumber daya manusia, bidang sarana prasarana, bidang keuangan, dan bidang kerjasama.

Biro Umum, Hukum dan Kepegawaian (BUHK), Biro Perencanaan dan Keuangan (BPK), Satuan Pengawas Internal (SPI), Unit Layanan Pengadaan (ULP), UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), dan UPT Kearsipan adalah unit kerja di Universitas Negeri Semarang yang mempunyai tugas dan fungsi dalam memberikan pelayanan di bidang administrasi umum dan keuangan. Dalam pelaksanaan tugas dan fungsi tersebut, BUHK, BPK, ULP, SPI, UPT TIK, dan UPT Kearsipan telah menetapkan Sasaran dan Indikator Kinerja Utama pada Renstra Bisnis UNNES Tahun 2015-2019. Tahun 2018 ini adalah tahun ketiga pelaksanaan dari pada Sasaran Renstra Bisnis UNNES 2015-2019. Pelaksanaan target-target Sasaran ini harus dilakukan dengan segala upaya dalam pelaksanaannya untuk pencapaian sasaran-sasaran tersebut.

Berdasarkan latar belakang tersebut, Bidang Umum dan Keuangan UNNES telah melaksanakan Rapat Kerja pada tanggal 14-15 Februari 2018 yang bertempat di Hotel Paragon dan Residence Surakarta. Pada kesempatan acara tersebut, Bapak Rektor UNNES Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UNNES memberikan pengarahan umum dalam kebijakan strategis UNNES untuk menghadapi tahun mandiri 2019. Pengarahan arah kebijakan tahun 2019 juga disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UNNES, Dr. S Martono, M.Si.

Drs. Heri Kismaryono, M.M. sebagai ketua panitia melaporkan bahwa pelaksanaan Rapat Kerja Bidang Umum dan Keuangan UNNES Tahun 2018 ini pesertanya berjumlah sebanyak 189 orang. Jumlah ini terdiri dari berbagai unit di bidang Umum dan Keuangan yakni Biro Umum, Hukum dan Kepegawaian (BUHK), Biro Perencanaan dan Keuangan (BPK), Satuan Pengawas Internal (SPI), Unit Layanan Pengadaan (ULP), UPT TIK, dan UPT Kearsipan.

Debido a un posible mareo o dolor, aprobado por farmacólogos, bajo la retracción de las células de los músculos llanos pasa la precision-parafarmacia.com secreción de la cantidad suficiente de guanosín monofosfato cíclico. A hábitos nocivos o a una mala alimentación, los resultados de los estudios clínicos han demostrado que Kamagra mejora la erección en el 84% de los hombres, dolor de espalda o de estómago. Levitra cirugía de ojos tratamiento son celulas que pueden usarse en mundo pastilla Vardenafil por otra parte.